by.U Provider Untuk Generasi Z

Apa kabar para pembaca setia GuIlAnMu? Saya harap Anda baik-baik saja dan senang bisa bertemu dengan Anda. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang by.U, provider untuk generasi Z.

Disini siapa yang tidak mengenal internet? Saya yakin semua mengenal internet. Ketika mengakses internet, kita membutuhkan provider atau penyedia jasa internet. Nah, seperti yang kita ketahui banyak sekali provider penyedia internet di Indonesia dan rata-rata untuk membeli kuota kita perlu meronggok saku lumayan dalam. Tetapi, menurut Cable yang melakukan riset secara internasional, Indonesia menempati posisi ke-17 dalam urutan negara bertarif kuota termurah.

Walaupun begitu, tetap saja untuk generasi milenial dan generasi Z kuota merupakan hal yang membutuhkan perjuangan untuk didapatkan. Apalagi untuk mendapatkan kecepatan internet yang cukup memadai seperti Telkomsel. Nah tapi tahukah Anda? Bahwa Telkomsel meluncurkan provider bersama by.U.

Nah provider baru ini dibuat khusus untuk generasi Z. Karena provider ini semuanya serba digital. Mulai dari untuk mendapatkan kartu hingga pengisian kuota. Mau tahu lebih lanjut? Yuk kita bahas bersama.
by.U provider internet murah dan serba digital untuk generasi Z.

by.U diluncurkan tanggal 10 Oktober 2019 yang lalu. Dimana sistem provider baru ini cukup unik yaitu serba digital. Seperti yang telah dijelaskan diatas, mulai dari pemilihan paket awal dan nomor telepon serta semuanya berlangsung secara digital. Jadi bagi kalian kaum rebahan tidak usah pergi keluar untuk membeli kuota.

Baca juga : Media Belajar Online

Selanjutnya provider mempunyai 2 menu yaitu kuota data dan kuota topping. Wah apa sajakah itu? Kuota data ini dapat digunakan untuk mengakses segala hal yang berkaitan dengan internet. Sinyal yang didapat adalah 3G dan 4G. Anda akan merasakan hal yang sama dengan menggunakan telkomsel. Kuota data itu menjadi santapan utama bagi pengguna provider by.U.

Nah berikutnya ada kuota topping. Kuota topping ini dapat digunakan untuk aplikasi tertentu saja. Sesuai dengan paket yang telah dibeli. Misalnya Anda membeli kuota topping untuk Instagram maka kuota tersebut hanya dapat digunakan untuk mengakses aplikasi tersebut.

Sepertinya sangat mudah dan cepat ya? Yap benar sekali. Lalu bagaimana cara mendapatkan akses seperti itu? Mudah saja kok. Anda cukup mengunduh aplikasi by.U di Play Store dan ikuti langkah dibawah ini.

  1. Unduh aplikasi by.U di Play Store
  2. Lalu setelah selesai diunduh, silahkan dibuka aplikasinya.
  3. Geser slidenya hingga ada tulisan create package
  4. Akan ada beberapa pilihan paket. Dan pilihan itu sangat menarik untuk dicoba. Silahkan Anda pilih salah satu dari paket tersebut.
  5. Pilh pulsa yang Anda inginkan dan tambahan kuota topping
  6. Jika sudah silahkan klik tanda panah ke kanan
  7. Silahkan pilih sign up melalui Facebook atau Google
  8. Pilih akun yang akan digunakan untuk mendaftar
  9. Akan muncul beberapa nomor. Silahkan pilih nomor yang akan Anda gunakan. Tetapi nomor tersebut akan segera berganti.
  10. Lalu silahkan pilih antar pesanan atau ambil kartu. Jika lokasi Anda tidak terdapat tempat untuk mengambil kartu, silahkan pilih antar pesanan.
  11. Lalu silahkan Anda masukan nama dan nomor telepon serta alamat.
  12. Silahkan lakukan pembayaran, dan pembayaran dapat dilakukan dengan banyak cara.
  13. Tunggu hingga kartu datang dan selamat menikmati kuota murah namun cepat.

Bagimana mudah bukan? Ok mungkin sampai sini dulu postinga tentang provider untuk generasi Z. Jangan lupa tinggalkan komentar. Terima kasih dan sampai jumpa.

About Norbert Marcell 100 Articles
Saya hanya seorang anak muda yang ingin berbagi mengenai pelbagai macam hal yang saya ketahui. Instagram @norbert_marcell14

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*