100% Mudah, Cara Download Video Youtube ke Galeri

Apa kabar para pembaca setia GuIlAnMu? Saya harap Anda baik-baik saja dan senang bisa bertemu dengan Anda. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang cara download video youtube ke galeri.

Youtube adalah salah satu media sosial yang paling banyak dibuka dan ditonton oleh pengguna internet di seluruh penjuru dunia. Bahkan hingga sempat terkenal sebuah slogan yang berbunyi “Youtube lebih dari TV”.

Sangking populernya, youtube semua orang ingin menjadi seorang youtuber. Plaform yang terbentuk pada tanggal 14 Februari 2005 ini memiliki fitur untuk melihat berbagai video secara online. Beberapa penelitian membuktikan bahwa rata-rata setiap pengguna memiliki 11 akun dan rata-rata menggunakan youtube selama 3 jam sehari.

Baca juga : Satu Kali Klik! Cara Mengunduh Foto atau Video dari Instagram

Nah untuk membuat offline biasanya Anda melakukan pengunduhan atau download video tersebut. Biasanya Anda melakukan pengunduhan untuk dibagikan kepada teman Anda. Namun fitur yang diberikan oleh youtube hanyalah download melalui youtube. Dan vide yang sudah didownload tadi tidak bisa dibuka di galeri. Dibuka di galeri aja tidak bisa apalagi di bagikan?

Apakah ada cara untuk mengunduh video tersebut ke dalam galeri? Mudah saja kok. Yuk liat bagaimana caranya!

Cara download video youtube ke galeri

1.Buka aplikasi browser Anda. Aplikasi browser itu digunakan untuk browsing seperti Google Chorme, Firefox, dan masih banyak lagi.

2.Ketikan youtubeconverter.com atau anda bisa membukanya di link berikut https://www.onlinevideoconverter.com/youtube-converter

3.Lalu, silahkan Anda buka Youtube dan cari video yang ingin Anda unduh.

4.Pilih share atau bagikan

5.Pilih copy to clipboard

6.Setelah itu buka kembali aplikasi browser Anda yang sudah terbuka website pengunduh video youtube ke galeri

7.Tempel atau pasti link tersebut.

8.Pilih start dan tunggu hingga beberapa saat

9.Lalu pilih download dan tunggu hingga selesai.

10. Dan silahkan buka Galeri Anda untuk melihat video youtube di galeri secara offline.

Bagaimana mudah bukan? Yap saya rasa sangat mudah. Ok mungkin sampai sini dulh pembahasan tentang cara mendownload video youtube ke galeri. Jangan lupa tinggalkan komentar terima kasih dan sampai jumpa.

About Norbert Marcell 95 Articles
Saya hanya seorang anak muda yang ingin berbagi mengenai pelbagai macam hal yang saya ketahui. Instagram @norbert_marcell14

1 Trackback / Pingback

  1. Ketemu Sudah, Cara Mengunduh Audio Youtube – GuIlAnMu

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*