Anti-Bosen! Cara Memasang Tema MIUI Pihak Ketiga

Apa kabar para pembaca setia GuIlAnMu? Saya harap Anda baik-baik saja dan senang bertemu dengan Anda. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang cara memasang tema MIUI pihak ketiga.

Miui adalah salah satu user interface (tampilan antarmuka )yang berbasis android. Miui sendiri merupakan tampilan antarmuka milik perusahaan smartphone dari China, Xiaomi.

Memasang tema miui

Xiaomi adalah adalah perusahaan elektronik swasta milik pribadi dari Tiongkok yang berkantor pusat di Beijing yang berdedikasi untuk menciptakan pengalaman pengguna dari segala aspek. Didirikan pada tahun 2010, perusahaan ini dengan cepat telah menjadi salah satu perusahaan teknologi terkemuka di Tiongkok. Xiaomi merupakan distributor telepon cerdas terbesar ke-3 di Dunia yang merancang, mengembangkan, dan menjual telepon cerdas, aplikasi seluler, dan elektronik konsumen

MIUI sendiri sudah ada sejak pembuataan Xiaomi pada mulanya. MIUI memiliki banyak fitur yang dapat memanjakan pengguna. Oleh sebab itu, MIUI sangat disukai oleh para Mi Fans (sebutan untuk para pecinta Xiaomi.

Nah, salah satu fitur di Miui yang menjadi daya tarik yaitu tema Miui. Tema miui sendiri dapat mempercantik smartphone Xiaomi Anda. Tapi bosan dengan tena yang itu itu aja? Tenang sekarang Anda dapat mengganti tema dari pihak ketiga

Baca juga : Cara menggunakan tema line berbayar secara gratis

Cara memasang tema MIUI pihak ketiga

1.Unduh tema yang Anda inginkan dari Google

2. Buka setelan tema di MIUI, biasanya terletak pada home screen atau jika tidak ada Anda dapat langsung membuka setelan dan cari menu tema.

3. Lalu akan muncul tampilan dari tema-tema yang sudah terpasang di smartphone MIUI Anda.

4.Dibawah layar akan ada view more lalu selanjutnya akan muncul menu bertulisan import atau impor. Klik menu tersebut

Tema xiaomi

5.Selanjutnya akan ada tampilan dari file manager. Silahkan Anda cari dimana Anda meletakan tema MIUI pihak ketiga tersebut. Jika Anda mengunduhnya, biasanya terletak pada memori internal di folder download atau unduh.

6. Tunggu hingga beberapa saat, hingga pemasangan. Jika membutuhkan reboot atau hidupkan ulang, silahkan dilakukan karena akan membantu dalam pemasangan tema (seperti perubahan bentuk huruf)

Dan selamat, smartphone Xiaomi Anda menjadi lebih baik.

Ok mungkin sampai sini dulu postingan tentang cara memasang tema MIUI pihak ketiga. Jangan lupa tinggalkan komentar. Terima kasih dan sampai jumpa

About Norbert Marcell 95 Articles
Saya hanya seorang anak muda yang ingin berbagi mengenai pelbagai macam hal yang saya ketahui. Instagram @norbert_marcell14

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*