You are here
Home > Informasi Teknologi > Cara Membuat Akun Paypal, Bayar Internasional Jadi Bisa

Cara Membuat Akun Paypal, Bayar Internasional Jadi Bisa

Apa kabar para pembaca setia GuIlAnMu? Saya harap Anda baik-baik saja dan senang bisa bertemu dengan Anda. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas mengenai cara membuat akun paypal

Paypal merupakan salah satu bagian dari Paypal.inc adalah perusahaan dalam jaringan yang menyediakan jasa transfer uang melalui surat elektronik, menggantikan metode lama yang masih menggunakan kertas, seperti cek dan wesel pos (Dikutip dari Wikipedia).

Paypal adalah salah satu bank online yang ada di dunia. Paypal digunakan untuk menerima atau menarik uang dari paypal ke bank indonesia. Paypal juga bisa digunakan untuk membeli barang di situs online bahkan sekarang bisa beli aplikasi di play store hebat bukan?

Jadi apa sih kegunaan dari akun paypal ini? Seperti yang diutarakan diatas, secara garis besar Paypal berfungsi untuk melakukan pembayaran secara internasional. Jadi sayang jika anda tidak mempunyai akun paypal. Supaya kalian dapat menerima pembayaran. Saya akan memberi tahu caranya. Ok kita mulai saja!

Cara membuat akun paypal 

 1)Buka website Paypal atau anda bisa cari dengan kata kunci “Sign Up Paypal”

2)Klik sign up Di website resminya.

3) PIlih akun yang mau anda buat. Jika untuk menerima pembayaran silakan pilih pembayaran jika untuk membayar silakan pilih yang membeli.

4)Silahkan isikan nama depan Anda lalu isikan nama belakang Anda.

5)Selanjutnya isikan e-mail Anda

6)Isi form password anda dan ulangi di kolom berikutnya

6)Tuliskan informasi informasi tentang Anda. Seperti alamat nama anda, serta nomor telepon dan pelbagai informasi yang dibutuhkan disana.

Note*:Pastikan nama anda benar sebelum anda setuju dengan pesyaratan yang berlaku.

7)Klik next

8)Pilih untuk Go Shopping jika ingin berbelanja dan Send Payments jika ingin mengirimkan uang

9) Jika memilih Go Shopping, masukan nomor kredit dan tanggal expired.

10) Jika tidak punya, silahkan pilih I’ll do it later.

Selamat akun Paypal anda sudah jadi. Silakan anda gunakan untuk membayar atau menerima pembayaran dengan memasukkan email yang terdaftar di paypal. Sehingga dapat masuk kedalam rekening akun paypal anda

Untuk mendapatkan akun paypal yang sudah terverisifikasi anda memerlukan Yang namanya kartu kredit. Jika anda tidak punya silakan anda membuatnya atau menggunakan VCC

Bagaimana mudah bukan?

Ok sampai sini dulu postingan Tentang cara membuat akun Paypal. . Jangan lupa tinggalkan comment Terima Kasih dan Sampai Jumpa.

Sumber: Diolah dari berbagai sumber (Pengalaman pribadi)

Norbert Marcell
Saya hanya seorang anak muda yang ingin berbagi mengenai pelbagai macam hal yang saya ketahui. Instagram @norbert_marcell14

One thought on “Cara Membuat Akun Paypal, Bayar Internasional Jadi Bisa

Leave a Reply

Top