You are here
Home > Tips and Trick > Cara Memfoto Orang Yang Membuka Smartphone Anda, Ketahuan Deh!

Cara Memfoto Orang Yang Membuka Smartphone Anda, Ketahuan Deh!

Apa kabar para pembaca setia GuIlAnMu? Saya harap anda baik-baik saja dan senang bisa bertemu dengan anda.   Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Cara memfoto orang yang membuka smartphone

Apakah Anda pernah mengalami kehilangan smartphone? Jika seperti itu Di GuIlAnMu ini ada artikel Yang membahas tentang Cara menemukan Smartphone yang hilang. Dengan cara itu Anda dapat menemukan smartphone Anda.

Lalu jika sudah menemukan smartphone tersebut di suatu tempat tanpa ada orang disekitar itu siap yang mencuri? Sesuai judul kali ini saya akan memberi tahu Cara memfoto orang yang mau membuka smarthone anda atau dalam kondisi ini cara memfoto orang yang mencuri smartphone Anda.

Cara memfoto orang yang mau membuka smartphone Anda atau cara memfoto orang yang mencuri smartphone Anda ini sangatlah direkomendasikan bagi Anda yang suka berpergian atau mempunyai teman-teman yang iseng. Sehingga pelakunya dapat diketahui. Mau tahu caranya? Ok mari kita mulai.

Cara memfoto orang yang mencoba membuka smartphone Anda

1) Unduh sebuah aplikasi LockWatch di play store . Caranya dengan mencari di Google play store Lockwatch lalu unduh yang rangking pertama. Atau jika Anda mau mencari lewat Google.com dipersilahkan dengan kata kunci “Download Lockwatch”

2)Jika  proses pengunduhan sudah selesai. Silahkan Buka aplikasinya

3)Dan jangan lupa untuk membuatkan kunci Smartphone dengan Pola atau kunci agar Aplikasi bisa berjalan dengan lancar dan mulus tanpa masalah.

4)Juga Pastikan Fitur GPS smartphone anda menyala. Ini dipergunakan untuk melihat smartphone Anda dimana jika terjadi kehilangan

5)Lalu aktifkan segala fitur fitur yang ada di aplikasi lock watch.

6)Silakan Anda lakukan uji coba dengan cara masukam pola atau sandi yang salah.

7)Silahkan cek Email anda

8)Nantinya akan terlihat foto anda. Yang telah mencoba membuka smartphone anda.

9) Jika mau lihat tempatnya silakan Anda lihat. Dengan Klik view Larger map Pasti tempat Anda akan sama dengan tempat yang ditunjukan.

Nah cara seperti ini akan bermanfaat sekali jika memang smartphone Anda sering dipinjamkan kepada orang lain misalnya teman.

Bagaimana? Mudah bukan? Ok mungkin sampai sini dulu postingan tentang. Cara mengetahui orang yang mencoba membuka smartphone Anda . Jangan Lupa tinggalkan comment.Terima Kasih dan Sampai Jumpa.

Norbert Marcell
Saya hanya seorang anak muda yang ingin berbagi mengenai pelbagai macam hal yang saya ketahui. Instagram @norbert_marcell14

Leave a Reply

Top