You are here
Home > Android > Sinyal Lemot? Ini Cara Memperkuat Sinyal di Android

Sinyal Lemot? Ini Cara Memperkuat Sinyal di Android

Apa kabar para pembaca setia GuIlAnMu? Saya harap Anda baik-baik saja dan senang bisa bertemu dengan Anda. Pada kesempatan ini saya akan berbagi tentang cara memperkuat sinyal di android.

Saya jamin di Smartphone Anda menangkap  sinyal. Sinyal memang sangat diperlukan. Tanpa sinyal smartphone secanggih apapun tidak bisa melakukan yang berhubungan dengan Online. Baik bermain game online maupun browsing.

Tetapi sinyal tidak selalu sampai di smartphone Anda dengan lancar. Lancar disini berarti sinyal tidak penuh.  Walaupun Anda berada di dalam kota, tetapi tetap saja walau di tengah kota bisa saja sinyal tidak sampai dengan mulus, seperti tempat saya. Di tempat saya tinggal sinyal tidak terlalu masuk sinyal.

Terkadang sinyal hanya 1 atau 2 bar jika keluar dari rumah baru sinyal naik menjadi 3 ataupun 4. Mana mungkin saya harus selalu keluar untuk mencari sinyal. Mungkin hal serupa pernah Anda alami pula. Mungkin Anda alaminya saat Anda berada di luar kota. Ok supaya Anda dapat memperkuat sinyal silakan lakukan hal dibawah ini. Let’s start it!



Cara memperkuat sinyal di android

1) Unduh sebuah aplikasi penguat sinyal lewat GuIlAnMu disini 

2) Setelah proses pengunduhan selesai silakan Anda install seperti biasa.

3)Setelah install silakan Anda buka aplikasi penguat sinyal bernama mobile network signal booster

4)Di halaman awal ada tulisan start . Maka silahkan pencet tombol start itu.

5)Tunggu proses penguatan sinyal sampai selesai. Waktunya tidak lama. maksimal 1 menit.

6)Setelah selesai lakukan cara no 4-5 secara berkala untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Cara ini adalah cara yang saya gunakan. Mungkin pada beberapa smartphone tidak berfungsi.

Jika aplikasi ini belum mampu meningkatkan atau memperkuat sinyal di Android Anda. Saya akan berusaha mencarikan aplikasi lain untuk memperkuat sinyal android Anda. Jadi mohon maaf jika aplikasi ini tidak berkerja.

Bagaiamana? Mudah bukan? Saya rasa mudah. Ok mungkin sampai sini dulu postingan tentang Cara memperkuat sinyal di android. Jangan lupa tinggalkan comment.  Semoga bermanfaat serta Terima kasih dan sampai jumpa

Norbert Marcell
Saya hanya seorang anak muda yang ingin berbagi mengenai pelbagai macam hal yang saya ketahui. Instagram @norbert_marcell14

One thought on “Sinyal Lemot? Ini Cara Memperkuat Sinyal di Android

Leave a Reply

Top