Cara Mengembalikan FIle yang Hilang

Apa kabar para pembaca setia GuIlAnMu? Saya harap anda baik baik saja dan senang bisa bertemu dengan anda. Pada kesempatan kali  ini saya akan memberitahu cara mengembalikan data data yang hilang pada smartphone anda dengan Bantuan aplikasi di Komputer.

Pernahkan anda kehilangan data dari smartphone anda? Saya jamin anda pernah baik sengaja ataupun tidak sengaja. Jika tidak sengaja ya karena ketidaksengajaan dan ketidaktahuan Andfa akan file tersebut dan jika sengaja karena tidak digunakan atau tidak diperlukan.

Dengan cara yang akan saya beritahu ini akan memberi tahu Anda pelbagai macam file yang sudah tidak ada di smartphone Anda. Baik yang sudah hilang dari memori anda. Anda juga dapat melihat  list apa saja yang sudah hilang dari smartphone anda. Hebat bukan?

Seperti yang saya utarakan diatas. Saya akan memberi tahu caranya.  Tapi anda membutuhkan komputer serta kabel data ( atau Anda dapat menggunakan kabel untuk mengisi baterai smartphone Anda) untuk yang satu ini. Jika tidak ada kabel data ya beli dulu.

Oh… ya Aplikasi ini telah berhasil mengembalikan data yang hilang pada Smartphone terkenal seperti, HTC, Sony, Google Nexus, Samsung dan masih banyak lagi. Yap Supaya Anda dapat mengembalikan data yang hilang mari kita bahas bersama  Ok Mari saya beri tahu caranya.

CARA MENGEMBALIKAN DATA DATA YANG HILANG DI ANDROID

1)Unduh FonePaw Android Data Recovery di Google. Atau anda bisa cari di Google dengan kata kunci Unduh FonePaw Android Data RecoveryNanti Anda akan menemukannya di rangking atas Yaitu website official dari FonePaw

2) Setelah masuk ke website official silakan klik unduh for Windows. Jika anda mau beli ya dipersilkan. Tidak besar kok hanya sekitar 35MB.

3)Setelah selesai diunduh silakan anda install seperti biasa

4)Jika sudah selesai install. Lalu jika sudah silahkan anda buka.

5)Hubungkan smartphone anda dengan komputer melalui kabel data

6)Jangan lupa aktifkan USB Debugging. (Sebelum itu silahkan aktifkan mode developer atau pengembang. Cara untuk mengaktifkannya mudah silahkan Anda buka about phone lalu pilih kernel version sebanyak mungkin hingga muncul mode developer sudah diaktifkan)

7)Pilih apa saja yang ingin anda kembalikan. Itu adalah kategori secara besar. Klik next jika Anda sudah memilih data apa saja yang ingin dikembalikan

8) Sekarang pilih semua foto, dokumen, serta nomor telepone dan SMS yang ingin anda kembalikan.

9)Jika sudah klik recover

10)Tunggu hingga proses pengembalian selesai

Selamat data data yang hilang sudah kembali. Jadi anda tidak perlu panik jika ada data yang hilang.

Bagaimana mudah bukan? OK mungkin sampai sini dulu postingan tentang Cara mengembalikan data yang hilang di android. Jangan lupa tinggalkan comment. Terima Kasih dan sampai jumpa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *