You are here
Home > Tips and Trick > Cara Menggunakan Tema Line Bayar secara Gratis, Pastinya Hemat!

Cara Menggunakan Tema Line Bayar secara Gratis, Pastinya Hemat!

Apa kabar para pembaca setia GuIlAnMu? Saya harap Anda baik-baik saja dan senang bisa bertemu dengan Anda. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara menggunakan tema line bayar secara gratis

Line adalah salah satu media sosial yang banyak digunakan oleh para warganet baik di Indonesia maupun secara global. Line dikembangkan oleh perusahaan Jepang bernama NHN Corporation, dan dirilis pada bulan Juni 2011. Setelah itu line mulai berkembang sangat pesah, Bahkan dikutip dari Wikipedia, Line pada tahun 2012 membuka kantor di negara kita tercinta, Indonesia.

Line sendiri menyediakan fitur-fitur yang sangat membantu para warganet. Seperti perpesanan, telpon, mengirim gambar dan video, timeline, bahkan Line Story. Seperti pada Instagram, Facebook, dan Whatsapp. Mungkin tentang Line Story belum banyak yang mengetahui karena fitur tersebut baru saja ditambahkan oleh Line pada update terakhir ini.

Nah, berbicara tentang line, di aplikasi line sendiri terdapat tampilan atau UI(User Interface). Ternyata tampilan tersebut dapat diganti menggunakan tema. Tidak semua tema itu gratis teman-teman, Line sendiri menyediakan 4 tema gratis yaitu Original, Black, Cony, dan Brown. Jika ingin menggunakan tema yang lebih , maka Anda harus membayar tema tersebut.

Apakah tidak ada cara untuk mendapatkan dan menggunakan tema tersebut secara gratis? Tentu saja bisa. Tapi tidak semudah mengganti tema gratis. Mau tahu caranya?

Baca juga : Cara mengganti file yang tidak bisa terbuka

Cara menggunakan tema Line bayar secara gratis

1.Unduh aplikasi bernama Theme Changer di Play Store atau Anda bisa menngunduh dari link yang telah disediakan (Theme Changer)

2. Setelah diunduh, silahkan Anda mencari tema yang berbayar secara gratis di Google dengan kata kunci Tema Line atau Anda dapat mencari di salah satu website bernama inwepo.co

3. Jika sudah diunduh temanya, silahkan import ke dalam aplikasi Theme Changer. Bagaimana caranya? Mudah saja kok, Buka aplikasi untuk menggunakan tema berbayar secara gratis. Lalu pilih tanda tambah diatas. Selanjutnya pilih tema yang ingin digunakan (dalam bentuk zip). Tunggu hingga selesai.

4. Selanjutnya tap tema yang sudah diimport dan ingin digunakan.

5. Pilih apply (Menggunakan tema tersebut di Line)

6.Pilih tema yang ingin digunakan sebagai “tempat” penggunaan tema yang berbayar. Jadi sistemnya nanti, Line tetap membaca jika Anda menggunakan tema yang gratis. Namun secara User Interface Anda menggunakan tema berbayar.

7. Pastikan Anda telah mengunduh tema gratis yang ingin Anda gunakan.

8. Matikan data internet.

9. Gunakan kembali tema yang original. (berwarna hijau)

10. Gunakan kembali tema gratis yang sudah ditempa oleh tema berbayar.

Dan selamat tema berbayar sudah diterapkan di Line Anda.

Mudah bukan? Ok mungkin sampai sini dulu postingan tentang cara menggunakan tema line berbayar secara gratis. Jangan lupa tinggalkan komentar. Terima kasih dan sampai jumpa.

Norbert Marcell
Saya hanya seorang anak muda yang ingin berbagi mengenai pelbagai macam hal yang saya ketahui. Instagram @norbert_marcell14
Top