CARA MENONAKTIFKAN LAST SEEN DI WHATSAPP

Apa kabar para pembaca setia GuIlAnMu? Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang cara menonaktifkan last seen di whatsapp

WhatsApp Messenger atau WhatsApp saja adalah aplikasi pesan untuk smartphonedengan basic mirip BlackBerry Messenger dan Line . WhatsApp Messenger merupakan aplikasiaplika lintas platform yang memungkinkan kita bertukar pesan tanpa biaya SMS.

Hal itu disebabkan karena WhatsAppWhatsApp M menggunakan paket data internet yang sama untuk email, browsing web, dan lain-lain. Aplikasi WhatsApp Messenger menggunakan koneksi internet atau WiFi untuk komunikasi data. Dengan menggunakan WhatsApp, kita dapat melakukan obrolan online, berbagi file, bertukar foto dan lain-lain. (Dikutip dari Wikipedia)

Last seen atau terakhir dilihat adalah salah satu fitur yang ada pada aplikasi sosial media WhatsApp. Ini merupakan suatu fitur yang diunggulkan oleh WhatsApp. Pasalnya kompetitornya Line. Tidak mempunyai fitur tersebut.

Tapi terkadang fitur tersebut ingin dimatikan atau dinonaktifkan oleh Anda. Ada beberapa alasan dari sebab itu. Mungkin karena takut ketahuan kapan terakhir melihat WhatsApp. Atau mungkin karena tidak mau diganggu. Banyak sekali alasan yang saya dengar. Nah waktu itu saya sempat kebingungan bagaimana cara menonaktifkannya. Lalu gebetan saya :v. Memberi tau caranya. Caranya mudah kok. Ini diaa caranya

Cara menonaktifkan Last Seen di WhatsApp

1) Sebelum itu pastikan Anda mempunyai kuota serta aplikasi WhatsApp

2)Setelah itu silahkan Anda masuk ke aplikasi WhatsApp.

3) Lalu silahkan klik titik 3 diatas. Disebelah kanan atas.

4) Klik seetting atau setelan dalam Bahasa Indonesia

5) Klik account atau akun dalam Bahasa Indonesia

6)Klik privacy atau privasi dalam Bahasa Indonesia

7) Pilih last seen

8) Ubah menjadi nobody

Nah setelah itu akun Anda tidak dapat dilihat kapan terakhir dilihat atau last seen

Ada beberapa catatan jika Anda menonaktifkan last Seen di akun Anda.  Yaitu Anda tidak dapat melihat Last Seen orang lain . Jadi jika tidak mau dilihat maka tidak dapat melihat juga .Seperti itu.

Selain itu ada beberapa hal yang dapat anda atur mengenai privasi seperti foto profile, about, status dan masih banyak lagi.

Ok mungkin sampai sini dulu postingan tentang cara menonaktifkan last Seen pada WhatsApp. Jangan lupa tinggalkan comment. Terima kasih dan sampai jumpa

Sumber : MVAW

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.