Cara Repost Postingan Instagram Anti Ribet 150%

Apa kabar para pembaca setia GuIlAnMu? Saya harap Anda baik-baik saja dan senang bisa bertemu dengan Anda. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang cara repost postingan Instagram.

Instagram adalah salah satu media sosial yang paling digemari di dunia. Instagram sendiri lahir pada tanggal 6 Oktober 2010. Instagram sendiri pertama kali diliris di Apple App Store. Instagram menjadi terobosan baru media sosial pada zaman itu. Dimana kita dapat mem-posting banyak foto dan video di Instagram. Karena Instagram berkembang sangat pesat pada April 2012, Facebook pun mengakusisi Instagram.

Cara Repost Postingan Instagram

Dikutip dari Techcrunch , pengguna Instagram mencapai 1 milliar pada tanggal 18 Juni 2018. Kevin Systrom dan Mike Krieger adalah penggagas dari aplikasi yang digunakan oleh lebih dari 1 miliar ini. Dua orang yang sangat inovatif ini dulunya mereka berdua pernah bekerja di Twitter dan Google.

Seperti yang kita ketahui bersama, dalam Instagram kita dapat memposting foto dan video. Foto dan video tersebut dapat dilihat oleh orang lain di akun kita. Pernahkah Anda ingin repost postingan di Instagram? Mungkin saja karena postingan tersebut sangatlah bagus dan Anda ingin memposting foto atau video tersebut di akun Anda? Cara yang mungkin Anda ketahui adalah screenshoot lalu dipotong baru dipost kembali . Terlalu ribet

Namun, ternyata ada lho cara repost postingan Instagram tanpa ribet dan mudah. Bagaimana caranya? Penasaran? Yuk dilihat cara memposting ulang foto atau video instagram.

Baca juga : Cara Menghapus Instagram tanpa ribet

Cara Repost Postingan Instagram

1.Unduh aplikasi Repost di Play Store atau bisa buka di aplikasi repost

2. Jika sudah diunduh silahkan Anda buka terlebih dahulu aplikasi repost tersebut.

3. Lalu buka Instagram Anda.

4. Cari foto atau video ataupun postingan yang mau Anda repost.

5. Setelah itu, silahkan Anda salin tautan dari postingan tersebut. Cara salin tautan postingan Instagram. Tekan titik 3 di postingan tersebut. Pilih share link . Pilih copy to clipboard .

6. Buka kembali aplikasi Repost,

7. Aplikasi Repost akan mendeteksi tautan yang sudah disalin tersebut.

8. Pilih border yang sesuai dengan Anda .

9. Jika sudah pilih repost

10 Pilih open instagram. Maka foto akan langsung siap untuk di repost.

11. Tekan lama layar smartphone Anda. Hingga muncul tulisan paste atau tempel untuk menyalin caption dari postingan tersebut.

Dan selamat Anda telah berhasil untuk merepost postingan tersebut. Ok mungkin sampai sini dulu postingan tentang cara merepost postingan instagram secara mudah. Jangan lupa tinggalkan komentar. Terima kasih dan sampai jumpa.

About Norbert Marcell 97 Articles
Saya hanya seorang anak muda yang ingin berbagi mengenai pelbagai macam hal yang saya ketahui. Instagram @norbert_marcell14

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*