DUO:APLIKASI VIDEO CALL DARI GOOGLE

Apa kabar para pembaca setia GuIlAnMu? Saya harap Anda baik-baik saja dan senang bisa bertemu dengan Anda. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Aplikasi video call dari Google

nexus2cee_unnamed-4

Google memang selalu berinovasi. Banyak progam atau aplikasi dari google yang sudah menarik perhatian banyak orang. Kali ini Google menciptakan sebuah aplikasi video call. Sebelumnya saya sudah memberi tahu aplikasi video call terbaik di android. Silakan Anda cari. Tapi untuk update dengan ada penambahan DUO. Akan saya update di lain waktu.

Sebelum resmi hadir di Indonesia. Duo mengalami pre-register di Google Play Store. Karena sekarang sudah hadir di Indonesia. Pasti Anda ingin tahu apa saja sih kelebihannya? Mari saya beri tahu apa saja kelebihannya. OK let’s we start now!

Review Duo Aplikasi Video Call dari Google.

Kelebihan Duo

Sebelum Duo ada aplikasi bernama FaceTime. FaceTime hanya dapat digunakan di IOS. Walaupun ada alternatifnya. Duo dapat digunakan di IOS ataupun Android. Uniknya lagi Duo otomatis menambahkan nomor telepon seperti line yang auto sinkron. Itu masih salah satunya. Masih ada yang lain.

1. Knock-knock: Live Preview siapa dan sedang apa orang yang menghubungi Anda. Ini bisa membantu Anda mengetahui orang tersebut Anda kenal atau tidak. Ini juga dapat memberi tahu Anda seberapa darurat video call Anda terima. Fitur yang cukup keren ya.

2.Simple Interface: Banyak aplikasi  video call yang cukup ribet untuk video call. Namun beda dengan Duo, cukup klik sekali saja Anda bisa langsung terhubung oleh orang yang ingin Anda video call.

3.Stabil: Jika tiba-tiba kuota internet Anda habis. Anda bisa berganti ke jaringan Wi-Fi. Apa tidak terputus? Tidak ini dia yang dimaksud stabil. WOW keren sekali bukan? Jadi Anda bisa tetap berkomunikasi walaupun kuota habis.

Cara menggunduh Duo dan cara menggunakan Duo

Cara untuk mengunduh Duo sangatlah mudah karena sudah official di Google Play Store. Tetapi, tidak apa yang penting Anda bisa menggunakanya.

1)Buka Google Play Store

2)Ketikan Duo

3)Jika sudah ketemu silakan Anda mengunduhnya

4)Tinggal Anda gunakan sebaik-baiknya

Bagaimana? Mudah bukan?

Ok mungkin sampai sini dulu postingan tentang Aplikasi Video Call dari Google DUO. Jangan lupa tinggalkan comment. Terima kasih dan sampai jumpa

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.