HANGOUTS APLIKASI CHATTING DARI GOOGLE

Dokumen GuIlAnMu Hangouts

Apa kabar para pembaca setia GuIlAnMu? Saya harap anda baik baik saja dan senang bisa bertemu dengan anda. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tentang Hangouts, aplikasi chatting dari Google

Google sudah sejak lama diketahui sangatlah hebat! Banyak Aplikasi atau layanan dari Google yang cukup mengubah dunia. Beberapa saat lalu saya sudah membahas tentang Google Plus. Mungkin bagi Anda yang belum tahu tentang Google Plus Anda dapat membacanya (Google Plus Sosmed dari Google)

Sekarang saya mau bahas salah satu produk Google mungkin yang belum terlalu terkenal. Apa itu? Itu adalah Hangouts. Hangouts adalah salah satu layanan atau produk Google yang membantu masyarakat untuk berkomunikasi.

Sama halnya dengan Google Plus akun Hangouts otomatis Terbuat saat membuat akun gmail. Hangouts bisa digunakan untuk menelpon ,chat , bahkan bisa video call  dengan orang di Google Plus  ataupun orang yang berada di kontak anda. Sangat dimudahkan  bukan? Apa lagi kelebihan hangouts? Tentu masih cukup banyak. Saya akan menjelaskannya dibawah nanti. Siapkan mata anda agar dapat melihat dengan baik artikel kali ini. Ok let’s we start now!!

Kelebihan Hangouts

1)Lebih mudah dalam berkomunikasi.

Seperti halnya aplikasi chat lainnya, Hangouts ini memudahkan kita untuk berkomunikasi dengan orang lain. Jika tidak ada di kontak, Anda bisa mencarinya di Google Plus. Memudahkan Anda bukan? Untungnya buat saya. Saya dapat bercengkramah dengan temen-temen IAPD ( Indonesian Adsense Publisher Disccusion) lewat Hangouts. Saya pun sering berbicara dengan orang yang tinggal di luar negeri tetapi merupakan orang Indonesia.

2)Bisa Melakukan Call dan Video Call Tanpa Pulsa

Sama halnya dengan skype, hangouts juga bisa untuk menelpon serta video call tanpa mengurangi pulsa. Ini menggunakan Kuota, jadi kuota anda yang berkurang. Jadi persiapkan pulsa yang banyak untuk membeli kuota sesuai kebutuhan. Atau anda bisa berpaku pada Paket Internet anak muda yang saya tulis  di blog ini.

3)Pengganti Aplikasi SMS

Aplikasi Hangouts ini bisa menjadi pengganti SMS. Mengapa demikian? Karena Hangouts dianggap oleh Android sebagai aplikasi Short Message Service. Jadi aplikasi ini  biasanya akan sama dengan aplikasi SMS yang ada di telepon. Anda bisa mengubah setelan dari aplikasi default ke Hangouts di bagian setelan

Bagaimana Tertarik? Segera Unduh aplikasi Hangouts Di Google Play Store.

Ok mungkin sampai sini dulu ulasan tentang Hangouts. Jangan lupa tinggalkan comment. Terima Kasih dan Salam Teknologi.

2 Comments

Add a Comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.