You are here
Home > Anak Muda > Hati-Hati Ini Semua Tentang Fake Friend

Hati-Hati Ini Semua Tentang Fake Friend

Hallo Guys! Selamat datang di GuIlAnMu. Apa kabar nih? Saya harap Anda semua baik baik saja. Seperti saya disini dan saya senang bisa bertemu dengan Anda. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang fake friend

Fake friend atau yang biasa disebut teman palsu adalah masalah yang sudah biasa bagi anak muda. Secara garis besar menurut saya teman itu dibagi menjadi 2 yaitu real friend and fake friend. Teman asli dan teman palsu. Hmm… Yang dimaksud dengan Fake Friend itu apa sih? Fake Friend sendiri diartikan masing masih oleh seorang individu. Fake Friend adalah teman yang hanya ada di kala bahagia dan pergi di kala susah atau definisi lainnya. Itu lah pengertian menurut saya

Apa itu Fake Friend

Nah pada artikel kali ini. Saya akan coba membahas tentang Fake Friend. Mulai dari ciri-cirinya, sikap yang seharusnya kita lakukan pada mereka dan cara menjadi real friend yang baik. Bagaiman sudah penasaran? Yok kita mulai saja

Ciri-Ciri Fake Friend

Ciri-ciri Fake friends

1)Pura Pura
Nah yang pertama ada yang namanya pura pura atau bahasa di anak mudanya munafik. Pura pura adalah salah satu ciri fake friend. Ya,mereka hanya berpura pura temenan. Yang aslinya tidak .

2)Ngomong Dibelakang
Mungkin ini masih berhubungan dengan pura pura. Ngomong dibelakang dapat dicontohkan seperti ini. Didepan ngomong pintar tapi dibelakang ngomong kurang pintar. Nah jika sudah seperti ini akan terjadi apakah hubungan pertemanan itu? Ya hubungan itu akan hancur.

3)Ada di kala bahagia
Ya, ini adalah ciri ciri yang terakhir. Ada di kala bahagia? Maksudnya apa? Maksudnya hanya ada ketika kita sedang bahagia. Ketika kita susah atau sedih. Mereka malah senang.

Nah demikian ciri ciri dari fake friend . Lalu bagaimana kita menyikapinya? Mudah. Yok kita cek bagaimana.

Baca juga : Potensi Blog Untuk Generasi Muda

Menyikapi Fake Friend



1)Tetap tenang
Tetap tenang saja dan tidak usah gelisah bagaimana cara menjauhinya. Kita harus bersikap tenang dan melepaskannya pelan pelan. Jangan langsung dilepas teman itu.

2)Tetap berteman dengannya.
Tetap lah berteman dengannya. Namun tetap tenang serta melepasnya pelan pelan. Maksud melepas disini adalah menjauhinya. Agar kita tidak terkena imbas dari fake friend sendiri.

3)Keep Smile
Tetaplah tersenyum jika dia merugikan kita. Jangan sampai Anda malah marah marah ketemu dia. Karena itu hanya merugikan Anda sendiri.

Lalu bagaimana sih agar dapat menjadi teman yang baik? Gampang saja. Anda tinggal melihat caranya dibawah.

Menjadi teman yang baik

1)Berteman dengan semua orang

Bertemanlah dengan semua orang. Jangan pilih pilih teman. Karena jika kita pilih pilih teman dan secara terpaksa berteman dengan orang yang kita tidak pilih kita akan menjadi fake friend

2)Bersikap sopan
Bersikaplah sopan terhadap semua orang. Termasuk teman Anda sendiri. Jika Anda bersikap tidak sopan. Anda akan menjadi teman yang tidak baik. Otomatis jika dilanjutkan akan menjadi fake friend.

3)Hindari semua ciri ciri fake friend.
Hindarilah semua ciri ciri fake friend yang ada diatas. Jika semua itu dihindari. Maka Anda akan menjadi teman yang baik. Ditambah jika Anda tidak berkhianat.

Ok guys. Mungkin sampai sini dulu ulasan tentang Fake Friend. Jangan lupa tinggalkan comment. Terima Kasih dan sampai jumpa.

Source:Diolah dari berbagai Sumber

Norbert Marcell
Saya hanya seorang anak muda yang ingin berbagi mengenai pelbagai macam hal yang saya ketahui. Instagram @norbert_marcell14

One thought on “Hati-Hati Ini Semua Tentang Fake Friend

Leave a Reply

Top