Spesifikasi dan Harga ASUS ROG Phone 4 yang Menarik untuk Diulas

Baru-baru ini perusahaan besar smartphone ASUS mulai membeberkan bahwa akan ada handphone terbaru yang diberikan nama ROG Phone 4. Klarifikasi ini sudah dibagikan secara gamblang di akun resmi Weibo. Meskipun pihak produsen belum memberikan informasi lengkap mengenai spesifikasi dan harga ASUS ROG Phone 4 namun rumor yang diketahui yakni terkait kapasitas baterai yang diusungnya mencapai 6.000 mAh.

Asus ROG Phone 4

Fast Charging dan Konektifitas 5G

Ada yang menyebutkan pula bahwa perangkat dari smartphone ini menggunakan model I005DA yang diyakini telah mendapatkan sertifikasi oleh 3C dari China.

Adapun pengisian daya yang mencapai 63W dengan konektivitas jaringan 5G membuat handphone ini sudah banyak diincar oleh para penggemarnya. Terlebih mereka yang senang menggunakan alat telekomunikasi untuk media game online yang membutuhkan koneksi cepat dan akurat.

Dapur Pacu dan Memori

Untuk perangkat yang satu ini akan dijalankan menggunakan sistem operasi Android 11 dengan kelengkapan prosesor Snapdragon 888 SoC dan RAM mencapai 8GB.

Dari sini sudah dapat digambarkan bahwa smartphone keluaran terbaru ASUS ini memang sangat cocok dimiliki oleh kaum muda-mudi. Terlebih dengan adanya komponen canggih akan membuatnya semakin terlihat menawan dan berkelas.

Baca juga : by.U provider untuk generasi Z

Teaser Official dari ASUS

Pada suatu teaser pihak ASUS sendiri juga sudah menjanjikan untuk meningkatkan penggunaan smartphone terbarunya dengan lebih baik. Dalam hal ini pembekalan setiap komponen yang ada akan memberikan kepuasan tersendiri bagi para penggunanya.

Bahkan kebutuhan games menjadi prioritas peluncuran handphone baru tersebut. Dengan catatan tidak akan ada batasan dalam bermain game lewat alat tersebut.

Sementara itu untuk spesifikasi dan harga ASUS ROG Phone 4 juga tampaknya akan diumumkan lebih lanjut dalam kurun waktu yang lebih singkat daripada periode yang sudah ditentukan yakni bulan Juni sampai Juli 2021.

Memang sudah dijadwalkan pada sebelumnya, namun karena banyak yang ingin tahu terkait apa sebenarnya konsep yang diusung membuat perusahaan memberikan sedikit bocoran untuk menjawab rasa penasaran tersebut.

Harga ASUS ROG Phone 4 Terbaru 2021 di Indonesia

Adapun harga yang diperkirakan mencapai Rp 10 jutaan. Disamping itu Rog Phone 4 akan hadir dengan membawa keunikan yakni dengan layar berukuran 1080p dan kecepatan mencapai resfresh rate 144Hz.

Pada bulan Desember tahu lalu Asus juga sudah mengeluarkan produk terbarunya dengan pasangan RAM 8GB dan sistem operasi android 11, dan untuk yang model satu ini ditunggu saja bagaimana bentuk selengkapnya.

Penutup

Itulah sedikit bocoran mengenai spesifikasi dan harga ASUS ROG Phone 4 yang mungkin saja sudah ditunggu-tunggu oleh semua orang. Mengingat penjelasannya sendiri sudah memberikan ulasan bahwa smartphone ini sangat rekomendasi bagi para pecinta games, dan itu artinya usungan teknologi yang semakin canggih sudah dipersiapkan. Agar tidak ketinggalan informasi lebih lanjut tetap pantau bagaimana perkembangannya.

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *