WOW! PERKIRAAN BILL GATES JADI NYATA

By | July 23, 2017

Hallo! Apa kabar? Saya harap Anda baik baik saja dan senang bisa bertemu dengan Anda. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang “Prediksi Bill Gates jadi kenyataan”

Siapa yang tidak kenal dengan Microsoft? Sistem operasi yang hampir digunakan di semua komputer yang ada di dunia ini. Pasti hampir semuanya kenal bukan? Jika kenal dengan perusahaannya. Pasti kenal dengan penciptanya. Ya pencipta Microsoft Cooperation adalah Bill Gates.

Bill Gates sendiri dianggap bodoh pada saat kuliah. Bahkan hingga Ia di DO dari kuliahnya. Namun Ia berhasil menciptakan sistem operasi lebih baik di garasi rumahnya. Tapi siapa sangka dengan sistem operasinya tersebut Ia berhasil menjadi orang terkaya no 1 di dunia.

Selain kecerdasannya itu. Ia juga mempunyai beberapa prediksi tentang teknologi yang sekarang menjadi kenyataan. Prediksi itu ditulisnya didalam buku “Business @ the Speed of Thought” pada 1999. Apa saja kah itu? Yuk mari kita lihat 5 diantaranya.

1)Akan ada smartphone dan smartwatch
“Orang-orang akan membawa perangkat pintar mobile (kecil) dan akan terhubung dengannya setiap saat. Mereka bisa mengecek berita, informasi apa pun, hingga mengecek tiket pesawat yang dipesan dari perangkat tersebut.”

Prediksi itu sungguh menjadi kenyataan. Sekarang hampir semua orang mempunyai smartphone . Dan hampir semuanya dapat diakses lewat smartphone.

2)Asisten Virtual
Asisten pribadi berbasis digital akan dikembangkan. Mereka akan tersinkronisasi ke perangkat pengguna dalam cara yang luar biasa. Mereka akan bertugas menjadi asisten virtual yang sangat membantu. Mereka bisa membantu mengecek email, memberikan notifikasi, memberitahu informasi yang sedang berlangsung, entah itu resep, berita, apa pun. Mereka juga akan membantu membuat jadwal dan merapihkan semuanya.”

Prediksi itu nyata apa adanya. Buktinya sekarang banyak sistem asisten virtual. Seperti Google home , dan jika di android ada Jarvis .

Baca Juga :Cara membuat jarvis di smartphone

3)Kehadiran Facebook
“Situs berupa media sosial yang menghubungkan ke teman-teman, kerabat, dan sanak saudara. Ini akan menjadi kebutuhan manusia sehari-hari. Wadah situs ini juga akan membantu pengguna untuk berkomunikasi via chat dan menyiapkan jadwal secara khusus.”

Nah sekarang hampir semua orang mempunyai Facebook dan sudah jadi media sosial yang terkenal

4)Kehadiran Sistem pembayaran dan konsultasi online

“Orang-orang akan membayar tagihan, mengelola keuangan, dan berkomunikasi dengan dokter melalui internet.”
Sekarang? Sudah ada banyak perusahaan yang menyediakan pembayaran online sehingga orang dapat membayarnya lewat online. Dan sekarang juga sudah banyak aplikasi dan website untuk konsultasi.

5)Diskusi secara online

“Penduduk kota akan memiliki diskusi berbasis internet mengenai berbagai isu semisal politik lokal, perencanaan kota, atau keamanan.”

Predikisi sungguh terjadi. Sekarang terdapat banyak forum online, jika dalam pertemuan orang tidak dapat datang. Maka Ia akan melakukan panggilan video.

Bagaimana? Sudah terbukti semua kan?

Ok mungkin sampai sini dulu postingan tentang Perkiraan Bill Gates, jadi kenyataan. Jangan lupa tinggalkan comment. Terima Kasih dan sampai jumpa.

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *