Tempat Streaming Semua Lagu, Youtube Music

Apa kabar para pembaca setia GuIlAnMu? Saya harap Anda baik-baik saja dan senang bisa bertemu dengan Anda. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang aplikasi untuk streaming semua lagu, Youtube Music.

Siapa yang suka mendengar musik? Angkat tangannya sekarang! Yap saya juga merupakan pecinta musik dimana tanpa musik hidup saya hampa. Seperti yang kita ketahui terdapat beberapa aplikasi streaming lagu untuk smartphone kita. Diantaranya Joox dan Spotify. Nah, sekarang saya akan memberikan alternatif aplikasi streaming lagu yaitu Youtube Music.

Siapa dari antara kita yang tidak mengenal apa itu youtube. Yap, Youtube merupakan salah satu aplikasi atau layanan dari Google. Youtube sendiri mempunyai fungsi yaitu sebagai tempat berbagi video. Pada Febuari 2005, 3 mantan karyawan Paypal berhasil membuat aplikasi Youtube ini. Baru pada November 2006, Google membeli LLC (Youtube) sejak saat itu Youtube menjadi anak perusahaan Google.

Baca juga : cara mengunduh MP3 Youtube

Berdasarkan keterangan diatas berarti Youtube hanya untuk video dong bukan musik. Tapi kok ada Youtube Music? Yap, Youtube merilis aplikasi Youtube Music serempak di 7 negara asia pada 6 November 2019 yang lalu. Dengan ini pengguna dapat mendengarkan konten youtube yang berbentuk musik. Tak hanya berupa aplikasi, Youtube music juga dapat diakses dalam web player di Youtube Music Web Player

Nah apa saja sih perbedaan dari aplikasi streaming lagu lainnya? Banyak, di Youtube music, Anda dapat mendengarkan banyak sekali lagu mulai dari lagu asli hingga cover lagu. Bahkan Anda pun dapat menemukan beribu playlist yang dapat Anda dengarkan darimana saja dan kapan saja. Itu semua gratis dengan dukungan iklan. Tapi sayangnya, Anda harus tetap stay di aplikasi jika ingin mendengar lagu yang disetel melalui Youtube Music.

Tetapi tenang saja, Anda dapat membeli Youtube Music Premium. Dimana Anda dapat mendengarkan lagu sambil membuka aplikasi lain. Itu berarti Anda dapat mendengarkannya di latar belakang. Fitur lainnya adalah Anda dapat mengunduh lagu tersebut dan dapat memutarnya secara Offline. Tentu saja ketika Anda berlangganan Youtube Music Premium, Anda terbebas dari iklan.

Berapa harga untuk mendapatkan Youtube Music Premium? Murah saja kok. Anda perlu membayar Rp49.000 saja setiap bulannya untuk dapat dimanjakan oleh Youtube Music Premium. Selain itu ada paket khusus lainnya yaitu Youtube Music Family Plan dan Youtube Premium Family Plan. Cukup membayar Rp75.000 Anda dapat menambahkan hingga 6 akun.

Tertarik untuk menggunakannya? Anda bisa mengunduhnya di Play Store. Atau Anda dapat mengklik Youtube Music apk

Bagaimana? Sangat menarik bukan? Mungkin ini saja yang dapat saya bahas mengenai tempat streaming semua lagu, Youtube music. Jangan lupa tinggalkan komentar. Terima kasih dan sampai jumpa!

About Norbert Marcell 103 Articles
Saya hanya seorang anak muda yang ingin berbagi mengenai pelbagai macam hal yang saya ketahui. Instagram @norbert_marcell14

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*